Malas Naik Motor Panas-panasan? Coba Aksesori Ini

Payung motor.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, beragam aksesori unik dipamerkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bertempat di hall C, salah satu peserta pameran memamerkan sebuah produk payung yang dapat membuat pengendara motor terhindar dari panas saat berkendara pada siang hari.

Menurut penjual payung motor, Sri, hal berbeda ditawarkan oleh produk yang didatangkannya langsung dari China ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

“Payung motor ini bisa dicopot apabila tidak mau digunakan. Namun saat siang hari yang panas, aksesori ini bisa dipasang dengan mudah,” kata Sri kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Agustus 2015.

Sri menjelaskan, bila payung motor ini dikaitkan pada setang motor, sehingga payung dijamin kuat dan tidak terbang apabila terkena angin.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

“Kami sudah uji coba sampai kecepatan 60 kilometer per jam, dan sangat aman. Ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari,” katanya.

Hadir dengan dua warna, yakni biru dan ungu, payung motor ini dijual dengan harga Rp275 ribu, sudah termasuk pemasangan.

Saat IIMS 2015 selesai, konsumen yang tertarik tetap bisa membelinya di WTC Mangga Dua Lantai 2 atau memesannya secara online melalui www.payungmotor.com. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya