Benelli Diskon Satu Sepeda Motor di IIMS

Moge Benelli
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Bertepatan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, sejumlah perusahaan otomotif menawarkan tawaran yang menggiurkan. Tak terkecuali pabrikan motor asal Italia, Benelli.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Benelli menawarkan potongan harga hingga Rp10 juta untuk salah satu motor gede (moge) di IIMS 2015. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Business Development Manager Benelli, Joel Kusuma.

“Yang mendapat diskon di sini yaitu motor BN 600. Kita kasih diskon Rp10 juta, khusus untuk pembelian di IIMS tahun ini,” ungkapnya kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Agustus 2015.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Benelli menampilkan beragam koleksi motornya, mulai dari skuter matik premium hingga moge berkapasitas mesin 900cc.

“Diskon yang kita berikan hanya untuk satu motor itu saja, sisanya engga ada diskon, semuanya kita jual secara normal,” tambahnya.

Benelli Pailit Cuma Gara-gara Utang Rp1,7 M

Pagelaran otomotif yang berlangsung 19-30 Agustus tersebut merupakan keikutsertaan pertama bagi Benelli. Meski demikian, pihaknya masih tetap optimis akan mendulang penjualan hingga esok hari.

“Kita baru pertama kali ikut IIMS. Penjualan di sini, hingga saat ini, masih belum mencapai target. Tapi masih ada akhir pekan dan penutupan besok, semoga sesuai dengan keinginan sampai dengan penutupan,” jelasnya.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016