Ingin Ganti Lampu HID Proyektor? Di IIMS Ada Diskonnya

Lampu motor HID Projector
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan berakhir hari ini, Minggu 30 Agustus 2015. Pada kesempatan terakhir ini, berbagai perusahaan otomotif  yang ikut terlibat dalam acara berlomba memberikan penawaran menarik.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Bertempat di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, salah satu perusahaan penyedia aksesori lampu proyektor dan DRL (daytime running light) untuk mobil dan motor, BullAES, menawarkan lampu dengan potongan harga selama pagelaran IIMS 2015.

“HID (high intensity discharge) projector lens ini akan menambah tampilan kendaraan menjadi lebih elegan dan juga mudah untuk pemasangan, serta terdapat garansi selama satu tahun,” ungkap salah satu wiraniaga BullAES, Fendi, kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Agustus 2015.

Pameran Karoseri dan Suku Cadang Terbesar Siap Digelar

Fendi mengatakan, dalam pameran kali ini, BullAES menyediakan satu produk baru, yaitu AES S1 Projector Lens dengan model shroud berbentuk lingkaran dan lampu shroud-nya memiliki delapan pilihan warna.

“Biasanya lampu ini dijual seharga Rp800 ribu per lampu. Namun selama IIMS, ada harga promo menjadi Rp550 ribu per lampu. Kalau sekalian dipasang, jadi Rp750 ribu per lampu, dari harga normal Rp900 ribu per lampu,” jelasnya.

Dyandra Klaim Banyak Kejutan di IIMS 2016
Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016