Lamborghini Jadi Mobil Rental, Bagaimana Pajaknya?

Lamborghini Gallardo dibeli menggunakan Bitcoin
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Guna dongkrak gengsi, bagi kalangan tertentu, menunggangi mobil mewah merupakan salah satu cara. Ini dapat membuat pamor lebih tinggi, termasuk saat bertemu klien.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Namun, ada cara unik dan tetap masuk akal. Masyarakat tak perlu merogoh kocek kantung mereka secara berlebihan, untuk bisa mengendarai mobil mewah. Sebab, EDC atau Elite Driving Club  (EDC), menyediakan jasa rental mobil mewah sejenis supercar, salah satunya Lamborghini Gallardo LP 550-2.

Marketing Manager
10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan
EDC, Dearchrist Rohy, saat ditemui VIVA.co.id
Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea
di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu 30 Agustus 2015, mengatakan, bahwa keberadaan rental mobil mewah mendapatkan reaksi positif dari masyarakat. Dan di Amerika Serikat, rental mobil mewah berkembang pesat.

Selain si penyewa, Rohy menuturkan, bahwa dengan hadirnya jasa penyewaan supercar, tentu itu akan lebih menghemat pengeluaran.

“Rata-rata yang mendorong lebih baik menyewa daripada membeli adalah para istri. Karena untuk perawatannya saja, kita tahu itu bisa lebih daripada menyewa,” ungkap Rohy.

Rohy pun menegaskan, dengan menyewa mobil super, tentunya member tak perlu repot untuk membayar pajak dan hal-hal lainnya.

“Mobil yang kami sediakan itu resmi, tidak bodong. Pajak hidup, karena dibayar rutin. Kami ingin memberikan yang terbaik. Jika resmi, member tak perlu gelisah saat dihadang polisi. Bahkan asuransi juga sudah termasuk dalam biaya penyewaan,” ungkapnya.

Rencananya, EDC akan menambah armada mobil mewah sebagai barang sewaan, antara lain Lamborghini Aventador, Nissan GTR, Rolls-Royce, dan juga Bentley. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya