Kumpulan Mobil Hollywood yang Mejeng di IIMS 2015

Pontiac Trans Am yang digunakan dalam film Knight Rider.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, tidak hanya menampilkan produk-produk terbaru dari agen pemegang merek (APM) saja, akan tetapi juga beberapa mobil dalam film Hollywood.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dari penelusuran VIVA.co.id di lokasi pameran, Minggu 30 Agustus 2015, sedikitnya ada empat mobil dari empat film berbeda yang dipajang dalam pagelaran otomotif tersebut. Keempat film yang dimaksud adalah Batman, Knight Rider, Harry Potter serta Fast and Furious.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, memang menjanjikan akan menghadirkan beberapa mobil yang terkenal dalam film, untuk mejeng dalam pagelaran otomotif yang berlangsung mulai 19 sampai 30 Agustus 2015 ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

“Kita akan hadirkan berbagai mobil menarik dalam pagelaran IIMS tahun ini. Mobil Batman salah satunya. Pokoknya akan banyak kejutan pada IIMS tahun ini,” ungkapnya.

Untuk mobil Batman, mobil yang dipamerkan tersebut merupakan mobil yang digunakan dalam film Batman tahun 1989 dan Batman Return tahun 1992.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Kemudian ada pula mobil terbang yang dijuluki Flying Ford Anglia. Mobil ini merupakan replika dari sosok mobil yang tampil dalam film Harry Potter and The Chamber of Secrets pada 2002 lalu.

Lalu, ada sosok garang muscle car Dodge Charger R/T yang menjadi andalan Dominic Toretto, yang diperankan oleh Vin Diesel, dalam film The Fast and the Furious. Mobil ini secara keseluruhan tampil dalam empat seri film serial tersebut, yakni The Fast and The Furious, Fast and Furious, Fast Five, dan Furious 7.

Yang terakhir, ada mobil 'pintar' dalam film Knight Rider. Mobil yang diberi nama KITT ini menggunakan basis dari Pontiac Trans Am buatan 1982 dan dilengkapi dengan mesin delapan silinder berkapasitas 5.000cc. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya