MINI Tiga Pintu Sita Perhatian Pengunjung GIIAS 2015

MINI Yours Edition.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi waktu yang tepat bagi perusahaan mobil asal Inggris, MINI Indonesia, untuk memamerkan sejumlah lini andalannya di pasar otomotif nasional.

Beli Mobil Mini Cooper di IIMS, Diskon hingga Rp50 Juta

Dalam acara yang berlangsung di ICE, BSD City, 20-30 Agustus 2015, selain menghadirkan MINI John Cooper Works terbaru, mereka juga menghadirkan MINI Yours Edition dan juga program MINI NEXT.

MINI Yours Edition ini tampil dengan warna eksterior unik, 'Lapisluxury Blue'. MINI mengklaim, dengan tampilan yang gagah, mobil ini juga memberikan pemilik sensasi go-kart dan kemudahan dalam pengendalian.

Mobil Termahal Orang Kaya Indonesia Laris Manis

Menurut Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, MINI tiga pintu ini selalu mencuri perhatian pengunjung. Terlebih, kendaraan ini hanya tersedia 10 unit di Indonesia.

“Tampilan luar MINI Yours Edition yang memukau ini juga dipadu dengan interior mewah dan sporty khas MINI, dengan jok kulit MINI Yours yang eksklusif, roda kemudi sport berlapis kulit MINI Yours dan fitur desain interior lainnya, yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia,” ungkap Jodie di MINI Pavilion, ICE, BSD City, Minggu, 30 Agustus 2015.

Mini Cooper Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Selain itu, MINI juga menghadirkan program MINI NEXT, yaitu sebuah program yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved bersertifikat, yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

“Sejak diperkenalkan pada 2011, MINI telah menerima respons pasar yang sangat positif, dan kami selalu berusaha untuk mempertahankan kepuasan serta kepercayaan penggemar MINI di Indonesia. Oleh sebab itu, meskipun menawarkan kendaraan purna pakai, kualitas tetap menjadi prioritas kami,” jelas Jodie.

Setiap kendaraan MINI NEXT didukung garansi minimum 12 bulan dan memiliki sejarah servis kendaraan di diler resmi MINI, serta menggunakan suku cadang asli MINI.

MINI Yours Edition 3-Door eksklusif ditawarkan dengan harga Rp719 juta, off-the-road. Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan jarak 70 ribu kilometer, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya