Tahun Depan, IIMS Digelar Bulan April

pameran otomotif
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Pameran otomotif berskala internasional Indonesia International Motor Show (IIMS), untuk tahun depan dipastikan bakal digelar pada 8-17 April 2016. Penyelenggara pameran IIMS, Dyandra Promosindo, memastikan pameran tersebut akan kembali hadir menyapa para pencinta otomotif Tanah Air.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

"Berbeda dengan tahun ini, kita majukan pagelaran IIMS. Tahun depan, IIMS akan digelar pada bulan April ," ungkap Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat penutupan IIMS 2015, Minggu malam, 30 Agustus 2015.

IIMS akan kembali menggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, sebagai lokasi pameran, karena sudah dikenal oleh masyarakat, dan dapat dengan mudah dijangkau dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Ia mengatakan, IIMS 2016 akan mengusung konsep yang hampir sama dengan tahun ini, dimana banyak unsur hiburan bagi para pengunjung.

“Karena ada dua pameran otomotif, kita mencoba menyesuaikan jadwal. Sehingga, walaupun ada dua pameran, namun dengan jadwal yang berbeda,”ungkapnya.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Dengan adanya pemberitahuan resmi bahwa IIMS akan kembali diadakan, pihaknya tetap optimis, bahwa pameran ini akan tetap bertahan sebagai pameran otomotif besar di Tanah Air.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016