Mirip Angkot, Bugatti Mogok Didorong Lima Orang Agar 'Hidup'

Aksi dorong Bugatti Veyron di Inggris saat mogok.
Sumber :
  • Foto: Rushlane

VIVA.co.id - Ada sebuah pemandangan eksentrik baru-baru ini di sebuah jalan raya, di Inggris. Hal itu terjadi, setelah sebuah mobil mewah bertenaga buas, Bugatti Veyron, mengalami mogok di daerah Knightbridge, London.

Dilaporkan Rushlane, Senin 31 Agustus 2015, mobil yang diproduksi terbatas dan hanya bisa dibeli orang tajir itu didorong oleh lima orang remaja laki-laki. Sang pemilik mobil berkewarganegaraan Arab Saudi itu, rupanya meminta kelima orang remaja untuk mendorong mobilnya dan berharap mobil 'hidup' kembali setelah didorong.

Tentu saja, pemandangan ini tak biasa. Di Tanah Air, kondisi ini mirip dengan sejumlah angkutan kota (angkot) yang didorong, jika masalah mogok menyergap. Demikian juga dengan pria kaya Arab itu, yang lebih memilih cara aneh, ketimbang menghubungi bengkel mobil mewah terdekat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Lihat videonya di tautan ini.

Kejadian ini menjadi perhatian khalayak, setelah ada salah seorang netizen yang mempublikasi foto tersebut hingga menjadi bahan ejekan banyak orang. Setelah ramai dipergunjingkan jagad maya, rupanya mobil ini pernah mengalami kasus lalu lintas, di mana Bugatti itu terlihat menerima denda tilang, karena parkir di tempat yang dilarang.

Bugatti Veyron Breakdown

Sekadar diketahui, Bugatti Veyron merupakan mobil bertenaga buas, hingga dapat mencapai kecepatan tertinggi 407 kilometer per jam. Sedangkan varian Super Sport, yang telah menerima penghargaan Guinness World Records, dapat mencapai kecepatan tertinggi 431 kilometer per jam.

Banyaknya mobil mewah di London, terjadi karena banyak orang kaya di Timur Tengah yang memilih menghabiskan waktu musim panas untuk berlibur di sana. Di London, kaum kaya raya Arab itu juga membawa serta mobil-mobil mewahnya untuk kemudian dipamerkan di sana. Kejadian ini pun berulang setiap tahunnya. (asp)

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016