Mengintip Bus Mewah Milik Aktor Kondang Bollywood

Bus mewah Shah Rukh Khan
Sumber :
  • NDTV

VIVA.co.id - Nama Shah Rukh Khan tentu tak asing lagi bagi para pencinta film Bollywood atau film India di tanah air. Ya, dialah aktor paling beken asal India. Banyak cerita menarik mengenai aktor yang satu ini. Termasuk mengenai koleksi kendaraannya.

Bukan rahasia lagi jika pemeran utama film Kuch Kuch Hota Hai ini punya koleksi sederet mobil mewah. Maklum, dengan kekayaan yang dimilikinya, Shah Rukh Khan (SRK) dapat membeli kendaraan apapun. Tapi ada satu kendaraan baru yang terbilang unik miliknya.

Dilansir Auto.ndtv, Senin, 31 Agustus 2015, SRK baru saja membeli sebuah bus Volvo B9R. Dan menariknya, ia secara khusus meminta jasa sebuah perusahaan modifikasi untuk merombak bus pribadinya itu. Hasilnya sangat mengagumkan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

SRK Vanity Van

Dengan mengggandeng DC Design Studio, interior bus milik Shah Rukh Khan ini diubah seperti sebuah rumah mewah baik dari sistem penerangan, perabotan, suasana hingga teknologi yang ada di dalamnya.

SRK Vanity Van

Tengok saja lantai kaca yang dipersenjatai dengan lampu LED. Atap bus juga dilengkapi dengan bahan kayu untuk memberikan kesan sebagai rumah hunian. Bus ini memiliki panjang 14 meter dan terbagi menjadi empat ruangan utama yakni ruang pertemuan, ruang tidur, toilet dan ruang make-up dan ganti.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

SRK VAnity Van

Sebuah kendaraan yang tentu dapat menunjang aktivitas SRK sebagai aktor kondang India. Dan sudah pasti, bus pribadi SRK ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan Apple TV dengan menggunakan satelit plus teknologi layar sentuh.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Entah berapa banyak speaker yang ditanamkan di bus ini. Yang jelas, perangkat sistem suara bus ini berdaya 4.000 watt. (ren)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016