'Diserang' Warga, Mobil Google Ini Rusak dan Penyok

Mobil Google yang rusak.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - La Tomatina, merupakan salah satu festival populer yang digelar masyarakat Bunol, Spanyol. Kehadiran festival itu sangat ditunggu-tunggu, lantaran acara ini banyak dihadiri turis yang tentu akan membawa rezeki bagi masyarakat di sana.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dalam festival itu, baik penduduk lokal maupun para turis melakukan perang tomat, atau saling melempari satu sama lain dengan tomat yang telah disediakan panitia.

Namun, ada peristiwa yang menarik dalam festival itu. Sebuah mobil Google Street View yang berniat untuk melakukan perekaman terjebak dalam 'perang' tersebut. Ratusan tomat pun mendarat sempurna di mobil Google. Karena sifat massa yang mudah terpengaruh, mobil itu menjadi bulan bulanan lemparan tomat oleh para peserta festival yang terdiri dari 30 ribu orang itu.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Akibat lemparan tomat secara masif dan bertubi-tubi, mobil Google itu mengalami sejumlah kerusakan. Dilansir Carscoops, Selasa 1 September 2015, sejumlah bagian mobil ini rusak, termasuk bodi dan kaca jendela. Demikian juga dengan peralatan kamera untuk merekam peristiwa langka yang terpasang di bagian atap mobil.

Menurut pihak perusahaan asal Amerika Serikat ini, niatan kehadiran mobil tersebut memang untuk 'menangkap' keajaiban dan warna-warni yang membanjiri jalanan Bunol selama festival. Namun, hal itu justru tak terjadi, karena perangkat yang dibawanya rusak. Rencananya, foto-foto menarik yang sempat terekam akan diproses dan diupload dalam waktu beberapa pekan ke depan oleh Google.

Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh

(mus)

Peta Palestina dihilangkan di Google Maps.

Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps

Google tak pernah menuliskan Palestina di Maps.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016