Baleno Terbaru Bakal Ditanami Mesin Paling Canggih Suzuki

Baleno 2016
Sumber :
  • Suzuki
VIVA.co.id
Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016
- Awal tahun lalu, Suzuki telah memperkenalkan mesin terbarunya, Boosterjet. Dan mobil sedan Baleno terbaru akan mendapat kehormatan ditenagai mesin yang diklaim lebih ringan, praktis dan ekonomis ini.

Kapan Suzuki Luncurkan Mobil Murah Karimun Tujuh Penumpang?

Ya, Suzuki akan mempersenjatai sedan Baleno terbarunya dengan mesin 1.0 liter Boosterjet. Yang jelas, Baleno 2016 ini akan melakoni debut di Frankfurt Motor Show pada 15 September nanti.
Bocoran Tampang Suzuki Swift Sport 2017 Dibalut Warna Kuning


Baleno terbaru dengan mesin Boosterjet ini akan segera diluncurkan di India sebagai salah satu basis produksi Suzuki. Dan baru tahun depan, Baleno terbaru ini akan diluncurkan di beberapa negara lain termasuk di Indonesia.


Dilansir
Motorbeam,
Selasa 1 September 2015, Baleno terbaru ini akan ditempatkan di atas Swift dalam line up Suzuki. Mobil ini diproyeksikan akan menjadi rival utama saat peluncuran Hyundai Elite i20 dan Honda Jazz.


Dari tampilan depannya, sedan Baleno terbaru ini akan dipersenjatai lampu LED dengan bumper yang lebih lebar untuk memberikan asupan udara yang lebih besar yang diapit dua lampu kabut di kedua sudut.


Dengan menggunakan konsep C-pillar, mobil ini memang didesain tampil lebih gagah dan futuristik dibanding para pendahulunya. Di bagian belakang juga dipercantik dengan spoiler kecil yang juga ditanami lampu LED.


Masuk ke bagian kabin mobil, Suzuki tampak ingin memberikan ruang yang lebih untuk bergerak plus menanamkan teknologi terbaru untuk mobil dengan panjang lebih dari empat meter ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya