Mau Tahu Cantiknya Miss IIMS 2015? Ini Daftarnya

Windy Adysty, Miss Motor Show 2015
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA.co.id - Pada penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, selain nilai transaksi dan kendaraan-kendaraan favorit, juga diumumkan wanita-wanita cantik pemanis pameran otomotif tersebut atau Sales Promotion Girl (SPG).

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Beberapa SPG cantik dari masing-masing booth yang ada berlomba untuk memenangkan penghargaan spesial sebagai Miss IIMS 2015.

Penilaiannya sendiri menggunakan beberapa kriteria, di antaranya keramahan, kemampuan menjelaskan produk dan tentu juga penampilannya.

Gadis Cantik Ini 'Ketagihan' Jadi SPG Otomotif

Terpilihlah Windy Adysty dari booth Toyota sebagai Miss IIMS 2015 menyisihkan puluhan kandidat lainnya. Sedangkan posisi runner up 1 dan 2 dimenangkan Gladys Natalia (Ford) dan Joanne (Italjet).

Diketahui bahwa Windy merupakan mahasiswi semeter 8 di London School of Public Relations. Dara cantik 22 tahun ini dianggap punya paket lengkap untuk menjadi Miss Motor Show.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

"Saya tidak menyangka dapat menjadi Miss Motor Show karena awal saya ikut tidak berniat menjadi juara. Terima kasih Tuhan, ini mungkin menjadi rezeki saya," kata Windy seperti dilansir di situs resmi Toyota.

Miss lainnya adalah Caecilia yang terpilih sebagai Miss Automotive IIMS 2015  dari booth Mercedes-Benz. Sedangkan Brenda Andriana dari booth Ford terpilih sebagai Miss Congeniality IIMS 2015.

Untuk Miss Favourite IIMS 2015 dimenangkan Marcella dari booth Ford. Sedangkan Lady terpilih sebagai Miss Photogenic IIMS 2015 setelah tampil kece di booth Jeep. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya