VIDEO: Nekat, Naik Motor Pakai Baju dari Kantong Keresek

Remaja ini nekat naik motor hanya memakai kantong keresek
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id - Para remaja Taiwan kini tengah keranjingan memposting berbagai gaya tanpa sehelai kain. Termasuk yang dilakukan seorang remaja yang satu. Ia hanya mengenakan kantong keresek sebagai pakaian.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Remaja ini memodifikasi kantong plastik yang ukurannya cukup besar dan memotongnya pada bagian bawah kantong agar kedua kaki bisa masuk. Tak lupa, setelah itu ia berpose selfie dan mengunggahnya ke media social.

Dilansir Rocketnews24, aksi remaja mengenakan kantong plastik lalu berfoto serta menshare ke media sosial saja sudah terbilang aneh. Lebih gilanya aksi aneh ini dilakukan sembari mengendarai sepeda motor keliling kota.

Dengan mengenakan helm, masker dan sepatu kets, remaja ini tampaknya tidak peduli atas keselamatannya. Yang jelas, aksi nekat remaja Taiwan ini tentu sangat membahayakan keselamatannya dan pengguna jalan yang lain.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Aksi remaja nekat ini juga diabadikan rekannya yang selalu mengikutinya dari belakang. Nah, untuk melihat aksi gila remaja Taiwan ini dapat melihat video di bawah ini:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016