VIDEO: Kepergok, Aksi Pencurian Mobil Diwarnai Duel Sengit

Ilustrasi
Sumber :
  • www.toyota.astra.co.id
VIVA.co.id
Daftar 10 Mobil Paling Diincar Maling
- Sebuah aksi pencurian mobil berhasil digagalkan. Kejadian ini sempat diwarnai duel sengit antara sang pemilik mobil dengan sang maling yang terekam kamera CCTV.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Dilansir
VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong
Komonews , Kamis, 3 September 2015, kejadian ini terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar yang terletak di Pierce County, Washington, Amerika Serikat (AS).


Dari tayangan video durasi 1 menit 48 detik itu, sang pencuri berhasil dibekuk oleh pemilik mobil. Dari rekaman CCTV ini pula diketahui bahwa sang pencuri tak sendirian.


Awalnya pencuri mobil datang bersama rekannya dan pura-pura mengisi bahan bakar. Penumpang langsung menghampiri mobil korban yang tampaknya memang sengaja meninggalkan kunci untuk sebentar berbelanja di minimarket.


Beruntung sang pemilik mobil melihat aksi sang pencuri saat masuk ke mobilnya. Ia langsung berlari dan masuk ke kursi penumpang sebelum akhirnya terlibat duel dengan sang pencuri.


Sang pencuri berhasil dibekuk sedangkan rekannya yang tengah pura-pura mengisi bahan bakar langsung kabur. Ingin lihat kejadian tersebut, simak video di bawah ini:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya