Pria Tiongkok Ini Rela Copot Jok Mobil Demi Kambing

Kambing-kambing diperah susunya langsung dari dalam mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Tak ada rotan akar pun jadi, ungkapan itulah yang mungkin cocok untuk apa yang dilakukan sebagian penduduk di Tiongkok. Jika tak ada susu sapi segar, mereka beralih memilih susu kambing.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis, 3 September 2015, ada yang unik dari penjualan susu kambing di salah satu sudut kota di Tiongkok. Si penjual susu bernama Huang Li membawa beberapa kambing menggunakan sebuah mobil van.

Tidak bisa dibayangkan, bagaimana Huang Li setiap hari harus mengemudi sembari menghirup aroma kambing yang baunya cukup menyengat hidung.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Agar mobilnya mampu menampung beberapa ekor kambing, bagian dalam kabin, terutama bagian jok belakang, dilepas. Setiap pagi hari, saat Li sampai di tempat ia biasa menjajakan susu kambing, para konsumen langsung berdatangan untuk mengantreĀ  perasan susu kambing segar.

Langkah ini dianggap ampuh oleh Li untuk menghindari razia. Jika petugas razia datang mendekat, maka Li dapat dengan mudah masuk ke dalam mobil dan pergi dari lokasi.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Kendati jualan susu kambing cukup laris, namunĀ  badan pemerhati makanan dan obat mengingatkan, untuk tidak meminum susu yang dipasteurisasi, tidak peduli seberapa bersih kambing yang diperah susunya.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016