Kupu-kupu Malam Ingin Terus Dilibatkan Pengembangan Selo

Mobil Listrik Selo.
Sumber :
  • Dok: facebook Ricky Elson
VIVA.co.id
Buat Mobil Listrik, Malaysia Kembali Comot Putra Terbaik RI
- Setelah sukses menciptakan purwarupa mobil listrik Selo, pabrikan mobil nasional asal Yogyakarta, Kupu Kupu Malam yakin bila pihaknya akan kembali dilibatkan dalam kerjasama pengembangan mobil listrik tersebut.

Ini Penampakan Mobil Listrik Besutan Apple

"Saya yakin bila kami akan kembali dilibatkan dalam pengembangan mobil listrik tersebut. Walaupun saat ini saya dan pak Ricky belum ada komunikasi apapun terkait pengembangan mobil Selo,” kata Vice President Kupu Kupu Malam, Rudi Purnomo, SE kepada
Kenalkan, Ini Calon Mobil Listrik Tercepat Sejagat
VIVA.co.id , Kamis 3 September 2015.


Sebelumnya, Ricky Elson selaku sang pencipta mobil mengungkapkan akan segera melakukan kerjasama dengan warga Malaysia terkait mobil nasional tersebut.


Saat ditanyakan mengenai kerjasama yang dilakukan tersebut, Rudi enggan berkomentar terkait kerjasama yang dilakukan dengan pihak lain.


"Saya jujur belum ketemu pak Ricky, jadi saya tidak mau berkomentar mengenai hal tersebut. Pokoknya yang saya tahu, mobil tersebut sangat layak digunakan karena sangat nyaman dan memiliki
performance
yang bagus,” tambahnya.


Mobil listrik buatan anak bangsa tersebut diakui Rudi tak memiliki kekurangan sebagai sebuah kendaraan yang layak. Hanya saja, ia mengakui bahwa semua kendaraan memiliki penyempurnaan agar dapat selalu menjadi kendaraan yang terbaik.


"Tidak ada kekurangan, hanya memang semua kendaraan butuh penyempurnaan, itu saja,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya