Mobil Selo Dibeli Malaysia, Ini Komentar Kupu-kupu Malam

Ricky Elcon (kiri) dengan Dahlan Iskan (kanan) di depan mobil listrik
Sumber :
  • Facebook Ricky Elson.

VIVA.co.id - Setelah sukses terlibat dalam menciptakan purwarupa mobil listrik Selo, rumah modifikasi ternama asal Yogyakarta, Kupu-kupu Malam, merasa yakin bila pihaknya akan kembali dilibatkan dalam kerja sama pengembangan selanjutnya.

Diketahui, mobil listrik Selo hasil karya Ricky Elson kini telah dipinang salah seorang warga Malaysia yang tertarik untuk investasi pengembangan mobil tersebut. Kepastian itu didapat setelah Ricky mengatakan jika salah seorang warga Malaysia bersikeras ingin membantunya mengembangkan dari sisi pendanaan.

Ini Penampakan Mobil Listrik Besutan Apple

"Saya yakin bila kami akan kembali dilibatkan ke depan. Walaupun saat ini saya dan Pak Ricky belum ada komunikasi apapun terkait pengembangan mobil Selo," ujar Vice President Kupu-kupu Malam, Rudi Purnomo kepada VIVA.co.id, Kamis, 3 September 2015.

Kupu-kupu Malam terlibat dalam perakitan, seperti rancang desain wujud mobil karya Ricky Elson. Semuanya, dibuat di bengkel Autocostum Kupu-Kupu Malam Jalan Kabupaten Nomor 50 A, dan Jalan Magelang.

Adapun dalam proses produksi rancang desain, perakitan hingga pemilihan bahan bakar, para mekanik Kupu-Kupu Malam dibantu 10 orang tenaga ahli dari Jakarta dan Singapura.

Saat ditanya tanggapan Ricky lebih tertarik kerja sama dengan pihak Malaysia, Rudi memilih enggan berkomentar. “Saya jujur belum ketemu Pak Ricky, jadi saya enggak mau berkomentar mengenai hal tersebut. Pokoknya yang saya tahu, mobil tersebut sangat laik digunakan karena sangat nyaman dan memiliki performa yang bagus,” ujarnya menambahkan.

Mobil listrik buatan anak bangsa tersebut diakui Rudi tak memiliki kekurangan sebagai sebuah kendaraan yang laik. Hanya saja, dia mengakui bahwa semua kendaraan memiliki penyempurnaan agar dapat selalu menjadi kendaraan terbaik.

Kenalkan, Ini Calon Mobil Listrik Tercepat Sejagat

(mus)

Mobil Listrik Selo.

Buat Mobil Listrik, Malaysia Kembali Comot Putra Terbaik RI

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya .

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016