Aksi Acungkan Jari Tengah Berakhir Petaka, Ini Videonya

Acungkan jari tengah pemilik mobil kena apes
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Lampu lalu lintas yang tak berfungsi di perempatan jalan dapat memicu kemacetan panjang. Tak sabar, aksi saling serobot dan tak mau mengalah dipastikan akan terjadi.

Di tengah kemacetan seperti di Jakarta ini, kesabaran si pengemudi memang diuji. Namun, tak hanya di Jakarta, di belahan dunia lainnya hal serupa juga dapat terjadi, termasuk di Rusia.

Merasa tak ingin diserobot jalurnya dari arah berlawanan, seorang wanita yang mengendarai citycar Daewoo Matiz berkelir putih murka dan mengacungkan jari tengahnya ke sebuah mobil lain.

Namun apes, karena terlalu asyik mengacungkan jari tengah sambil memasang wajah marah ke mobil yang ada di samping, dia tak sadar bahwa di depannya ada mobil yang berhenti. Alhasil, tabrakan pun tak terhindarkan.

Tidak disebutkan bagaimana akhir dari persitiwa tersebut. Yang pasti, mobil si wanita yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami penyok di bagian bamper depan. Demikian juga dengan mobil yang ditabraknya rusak pada bagian belakang.

Peristiwa ini sempat terekam kamera video pada dashboard sebuah mobil yang tepat berada di depannya, yang secara langsung melihat kejadian tersebut.

Lihat videonya dibawah ini:

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

(asp)

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016