Inilah Motor Bebek Yamaha Paling Laris

Jupiter MX 150 dan MX King 150.
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?
- Yamaha masih menunjukkan eksistensinya di segmen bebek. Hal tersebut terlihat dari penjualannya mulai Januari hingga Juli 2015, di mana Yamaha mampu menguasai hampir 50 persen di segmen ini.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Selama 7 bulan, tercatat penjualan bebek untuk semua merek sebanyak 485.000 unit. Dari total penjualan tersebut, Yamaha mampu menjual 210.018 unit.
Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100


"Kalau dilihat dari penjualan motor bebek, kami mampu menguasai segmen bebek itu sekitar 50 persen dengan penjualan terbanyak pada Yamaha MX King, yakni sebanyak 81.384 periode Maret sampai Juli. Padahal, data MX King mulai Maret karena baru kita luncurkan," ungkap Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur.


Peringkat kedua diduduki oleh Yamaha Vega dengan total penjualan sebanyak 61.244 unit dalam periode yang sama. "Jupiter Z1 itu totalnya 27.591 unit dalam jangka waktu Januari ke Juli," tambahnya.


Walaupun segmen motor bebek mulaiĀ  tergantikan oleh segmen matik, Yamaha mengakui bila pihaknya masih mementingkan segmen tersebut dilihat dari pasar yang masih cukup besar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya