Cara Komunitas Aveo Promosikan Kuliner Daerah

Aveo Club Indonesia.
Sumber :
  • Dok: ACI

VIVA.co.id - Para pencinta mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet Aveo, yang tergabung dalam Aveo Club Indonesia (ACI), menggelar turing berskala nasional ke Semarang, Jawa Tengah.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Acara yang didukung PT General Motors Indonesia dengan mengusung tema “Halal Bihalal ACI Touring” ini digelar pada akhir pekan lalu, 5-7 September 2015.

Menurut Ketua Pelaksana Halal Bihalal ACI Touring Semarang, Hendra Susanto, acara ini sengaja digelar untuk memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil Aveo terhadap merek Chevrolet.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

“Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh anggota ACI, agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya. Kami puas terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima, bisa diturunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya,” kata Hendra dalam keterangan tertulis, Rabu 9 September 2015.

Kegiatan turing kali ini dihadiri lebih dari 39 peserta, yang berasal dari ACI Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek.

Ford Tutup, Komunitas Kaget

Iring-iringan ACI dimulai dari masing-masing kota menuju Semarang sejak Sabtu 5 September 2015. Titik temu diputuskan berada di pusat Kota Semarang, Minggu 6 September 2015.

Selain turing, kegiatan ini juga merupakan city tour dan wisata kuliner, sebagai pilihan kegiatan dalam penyebaran informasi secara langsung mengenai keunggulan daerah tersebut.

Bersamaan dengan acara tersebut, ACI juga meresmikan chapter baru dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Rencananya, para anggota ACI yang mencapai lebih dari 400 orang dan tersebar di seluruh Indonesia, secara rutin tidak hanya menggelar turing, tetapi juga kegiatan sosial, kebudayaan dan lingkungan hidup, untuk mengangkat budaya dan pariwisata di kota masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya