Geng Motor Antibrutal, Semua Anggotanya Wanita Modis

Geng motor The-Miss Fire.
Sumber :
  • Refinery29

VIVA.co.id - Geng motor kerap menjadi mimpi buruk banyak pengendara dan pengguna jalan, lantaran kerap menebar aksi teror serta ugal-ugalan.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk geng motor asal Amerika Serikat yang satu ini. Pasalnya, seluruh anggota geng motor ini beranggotakan wanita cantik nan seksi yang berkomitmen tak membuat onar di jalan raya.

Dilansir Refinery, Kamis 10 September 2015, geng motor ini bernama The-Miss Fire. Geng motor itu terbilang baru terbentuk, karena berdiri pada Oktober 2013.

Tak hanya sekadar kongko-kongko, geng ini mengaku selalu melakukan aksi sosial serta siap melakukan pertolongan bagi siapapun pengendara yang tengah mengalami kesulitan.

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung



Menurut pendiri geng motor The-Miss Fire, Corrina Mantlo, walaupun akrab dengan dunia sepeda motor, namun para anggotanya jauh dari kesan kumal dan dekil. Sebab, mereka tetap tampil cantik karena selalu menggunakan make up.



"Banyak klub perempuan lain di seluruh negeri yang hadir dengan nama geng keren, namun kita memilih nama ini agar tetap dapat saling membantu dan tetap gemar menggunakan sepeda motor,” ujar Corrina.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor



Kebebasan menentukan sepeda motor diberikan bagi setiap anggotanya. Tak ada syarat khusus pula mengenai kapasitas mesin, merek, dan segmen dari motor yang digunakan. Karena bagi mereka, sebagai geng motor hal yang terpenting adalah mencintai sepeda motor.



"Saya menggunakan jaket dan baju yang sesuai saat berkendara. Saya dapat tetap tampil modis dan bergaya walaupun tengah menggunakan motor," kata salah seorang anggota, Heidi Hackemer.


Tak disebutkan secara detail berapa jumlah geng motor wanita tersebut. Namun, geng motor ini merupakan salah satu geng motor wanita yang paling diminati di Brooklyn, Amerika Serikat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya