Pioneer Indonesia Pamerkan Mobil-mobil Jawara Modifikasi

Salah satu mobil yang dipamerkan Pioneer Indonesia.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Meski penjualan mobil melemah, kondisi itu tak menyurutkan para perusahaan pendukung, seperti aksesori, untuk tetap eksis di industri otomotif nasional.

Modifikasi-modifikasi Mobil yang Pasti Kena Tilang Polisi

Bahkan, untuk tetap memberikan daya tarik tersendiri, Pioneer Indonesia, melalui agen tunggal pemegang merek PT Gema Suara Adhitama, memamerkan sejumlah deretan mobil yang telah disematkan beragam produk audio dari Pioneer, di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan BSD City, Tangerang.

Menurut Head of Promotion Gema Suara Adhitama, Max Adam Kamil, sembilan mobil yang dipamerkan merupakan hasil kreasi modifikator Indonesia, di mana bagian audio telah dilengkapi full system In-car entertainment dari Pionner.

Mobil Murah Mau Ganti Audio Keren, Berapa Bujetnya?

"Dengan semakin banyaknya pengguna produk full system Pioneer In-Car entertainment (Head Unit, Speaker, Subwoofer, dan Power), Pioneer Indonesia merespons dengan melahirkan identitas untuk penggunanya, yang merupakan wadah untuk para pengguna full system Pioneer In-car Entertainment di Indonesia," ujar Adam saat media gathering bersama jajaran mobil Pioneer Red Squad di BSD City, Tangerang, Selasa malam 15 September 2015.

Adam menyatakan, dengan memamerkan deretan hasil modifikasi ini, tentunya jadi ajang yang tepat untuk berbagi informasi mengenai produk-produk terbaru Pioneer, sarana untuk show off di media sosial Pioneer Indonesia maupun media promosi lainnya.

Rupiah Rontok, Bisnis Audio Mobil Kena Imbasnya

Adam juga mengatakan, Pioneer Indonesia ikut berpartisipasi untuk meramaikan dunia modifikasi Tanah Air. "Beberapa jawara telah lahir, dengan menggunakan full system produk ini, lewat kontes-kontes modifikasi di Indonesia," ujarnya.

Sejumlah produk Pioneer yang juga menghiasi mobil-mobil rombakan dan menjuarai di dunia modifikasi Indonesia, antara lain Champion Autoblackthorugh 2013, Champion Yaris Show Off dan The King of Jazz Tuning. (art)

Ilustrasi audio mobil

Ini Ruginya Jor-joran Modifikasi Audio Mobil

Banyak kendaraan baru memiliki sistem hiburan yang kurang mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2015