VIDEO: Aneh, Mayat Dikubur Bersama Sepeda Motornya

Jasad Victor Perez Cardona
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Begitu banyak acara adat kematian di belahan dunia ini. Namun, acara pemakaman yang satu ini mungkin tak akan ditemukan di tempat lain. Sebab, jasad seseorang ini dikubur bersama sepeda motornya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ya, sebuah video yang diunggah di Youtube sukses membuat geger. Meski hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas jenazah dan lokasi kejadian, tayangan ini tetap sukses mengundang perhatian.

Dari tayangan video itu, jasad dikubur bersama sebuah motor bebek buatan Honda berkelir hitam turut dimasukkan ke liang lahat. Motor ini disandingkan dengan peti mati.
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sebelum para penggali mengubur jasad dan sepeda motor, mereka juga sedikit merusak bodi dan jok motor dengan menggunakan palu serta kampak. Tapi, tak juga diketahui alasan perusakan itu.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Pemakaman unik ini sebenarnya bukan yang pertama. Pada Mei lalu, di Puerto Rico, seorang sopir taksi bernama Jasad Victor Perez Cardona juga dikremasi dengan cara yang tak lazim.

Ia tak dibaringkan di sebuah peti mati, melainkan disandarkan di kursi taksi Toyota Corolla dengan posisi tangan memegang lingkar kemudi. Hal itu dilakukan memang atas permintaannya.

Nah, di bawah ini video jasad dikubur bersama sepeda motornya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya