Honda Siap Rilis CBR250RR Dua Silinder Bulan Depan?

Render Honda CBR250RR dua silinder.
Sumber :
  • Young Machine.

VIVA.co.id - Pabrikan Honda bersiap melahirkan CBR250RR. Rencananya, lakon debut generasi terbaru ini akan membuka selubung resminya di ajang Tokyo Motor Show 2015, Jepang, Oktober 2015.

Meski belum meluncur, sejumlah teaser (foto penggoda) terus bermunculan di jagat maya. Terbaru, datang dari majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine, yang menampilkan rendering wajah depan CBR250RR. Foto terbaru ini menampilkan sejumlah perbaikan yang diberikan Honda sebelum benar-benar dilepas ke publik.

Laporan Young Machine menyebut, ada hal yang menarik dan dapat terlihat di bagian depan; yakni lampu kecil bulat di dalam fairing. Tak diketahui apakah lampu tersebut berjenis halogen, projector, atau LED.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

(Baca juga: )

Mengamati apa yang disampaikan, foto menampilkan detail radiator pendingin, suspensi upside down, kaca spion, hingga lampu sein. Mengenai silindernya, disinyalir kuat multisilinder, serta dua leher knalpot menyembul di sela-sela fairing.

Honda CBR250RR Render

Bentuk sasis tubular pun baru, terlihat di bagian kiri dan kanan, mirip dengan pengaplikasian Kawasaki ER6N. Alhasil, jeroan mesin tak sepenuhnya tertutup yang menambah kesan "seksi".

Orang Kaya Jakarta Kepincut Motor 'Alien' Honda

(Baca juga: )

Jika benar akan melakoni debutnya pada Oktober 2015 di Tokyo Motor Show, dipastikan Kawasaki Ninja 250R serta Yamaha R25 akan mendapat saingan berat. Kita tunggu informasi selanjutnya. (art)

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016