Tindakan Sembrono Kapten Chelsea Parkir Sembarangan

John Terry sembarangan parkir
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Mengemban tugas sebagai kapten di klub raksasa asal Inggris, Chelsea, membuat John Terry selalu jadi panutan bagi rekan-rekannya. Namun, bek The Blues itu juga punya "cacat" terutama di luar lapangan hijau.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Pemain yang pernah tersandung skandal seks ini baru saja melakukan tindakan bodoh di jalanan. Pemain dengan nomor punggung 26 ini kerap melanggar lalu lintas. Termasuk peristiwa yang baru-baru ini terjadi.

Dilansir Dailymail, Selasa 29 September 2015, mantan kapten timnas Inggris ini tertangkap kamera parkir di tempat yang tidak semestinya. Ia ternyata parkir di area khusus penyandang disabilitas.

Peristiwa ini diketahui, ketika Terry yang mengenakan t-shirt Chelsea, mengunjungi sebuah restoran cepat saji Kebab and Burger House, di High Street, Esher, Surrey, Inggris, beberapa waktu lalu.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Baca juga:

Seakan tak terjadi apa pun, usai menyantap makanan fast food itu, mantan pemain jebolan West Ham United ini langsung masuk ke mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Range Rover Sport miliknya.

Aksi sembrono Terry kali ini bukan yang pertama. Pada 2008, pria kelahiran London 7 Desember 1980 ini juga pernah melakukan hal yang sama. Dia parkir di kotak khusus penyandang disabilitas.

Tujuh tahun lalu, Terry meninggalkan mobil mewah Bentley di parkiran khusus penyandang disabilitas selama dua jam. Padahal, saat itu dia hendak makan di Pizza Express bersama keluarganya.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016