Trump Maju Capres AS, Harga Mobil Ini Ikut Melonjak Tinggi

Donald Trump
Sumber :
  • Autos

VIVA.co.id - Majunya Donald Trump sebagai calon presiden (capres) Amerika Serikat dari Partai Republik ikut mendongkrak harga sebuah mobil Lamborghini Diablo VT Roadster. Kenapa bisa?

Ya, mobil buatan tahun 1997 ini memang sempat menjadi kendaraan favorit Donald Trump sebelum akhirnya dilego. Saat itu, mobil jenis sport ini dijual pengusaha kaya raya itu seharga Rp2,1 miliar.

Dilansir Autos, Rabu 30 September 2015, momentum majunya Trump sebagai capres akan dimanfaatkan pemilik mobil saat ini. Kabarnya, mobil ini akan dilepas dengan banderol Rp4,4 miliar, atau dua kali lipat dari harga semula.

Menariknya, sempat ada keraguan jika mobil ini bukan milik Donald Trump, karena telah berbalik nama. Namun, seorang agen penjualan, Michael Digonis mampu memberikan bukti kuat jika ini mobil Trump.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya



Dalam kesempatan itu, sang agen mampu memperlihatkan sebuah kartu asuransi atas nama Trump dengan kesamaan nomor kendaraan pada mobil sport klasik ini.

Sebagai catatan, mobil ini sebenarnya hanya seharga Rp215 juta. Namun, rupanya embel-embel bekas mobil Trump membuat harga mobil ini melonjak tinggi. (asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016