Apes, Pamer Mobil Ceper di Pantai Berakhir Petaka

mobil terjebak di pinggir pantai
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Mobil masuk sungai mungkin sering terjadi akibat kecelakaan lalu lintas. Namun, mobil terdampar di pantai tentu masih menjadi pemandangan yang aneh. Dan kali ini terjadi pada mobil sedan asal Jerman, Volkswagen Jetta.

Dilansir Carbuzz, Kamis 1 Oktober 2015, peristiwa nahas tersebut bermula saat seorang pria hendak memamerkan mobil cepernya di pinggir pantai sembari menikmati Matahari tenggelam. Maklum, mobil VW Jetta ini memang tampil modis dengan gaya cepernya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Namun apes, saat langit mulai gelap dan air laut mulai pasang, tanpa disadari VW Jetta ceper berkelir hitam itu justru terjebak dan terendam air laut mulai dari kaki-kaki hingga setengah bodi.

Tidak disebutkan di mana lokasi kejadian tersebut. Akan tetapi, untuk menarik mobil tersebut, setidaknya dibutuhkan bala bantuan mobil dan alat berat lainnya.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Sulitnya evakuasi diduga karena mobil terlalu rendah alias ceper, sehingga kerap kali pasir menahan bodi mobil saat berusaha ditarik. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan pasti mengenai kondisi mobil nahas itu.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016