Jangan Kagetkan Kuda dengan Klakson Bila Tak Ingin Menyesal

Mobil mewah BMW versus kuda
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Kecelakaan unik terjadi di Tiongkok. Jika biasanya kecelakaan lalu lintas melibatkan beberapa kendaraan, kali ini kecelakaan terjadi antara mobil mewah dengan seekor kuda. Kok bisa?

Dilansir Jiangnan Metropolis Daily, Jumat 2 Oktober 2015, sebuah kecelakaan unik menarik perhatian pengguna jalan di Provinsi Nanchang. Sebuah mobil mewah penyok, setelah 'dihajar' seekor kuda.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Baca juga:

Cerita ini berawal, saat seorang pengemudi mobil BMW terhalang dengan adanya seekor kuda yang tengah ditunggangi sang joki. Tak sabar jalannya terhalang, sang pemilik mobil langsung membunyikan klakson.

Baca juga:

Rupanya, suara klakson ini mengagetkan kuda dan sang joki. Tak disangka kuda itu membalas dengan melepaskan sepakan maut yang tepat menghantam bodi mobil bagian samping depan. 

Tak terima mobil mewahnya rusak, sopir BMW ini langsung mengadukan kejadian ini ke polisi. Namun, polisi yang tak berapa lama tiba di lokasi justru kebingungan. Mana mungkin ia menyalahkan kuda.

Polisi ini justru mengatakan bahwa sopir BMW tersebut yang salah. Terlebih, di jalanan Nanchang juga diberlakukan larangan untuk membunyikan klakson.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Baca juga: Yang jelas, sang pemilik mobil mewah ini tentu harus memutar otak untuk memperbaiki mobilnya. Sebab, asuransi tentu akan sangat sulit menerima alasan mobilnya rusak karena ulah seekor kuda. (asp)

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016