Deretan Motor Konsep Honda, dari Gaya Jadul Hingga Beringas

Grom50 Scrambler Concept One
Sumber :
  • cycleworld

VIVA.co.id - Honda benar-benar akan memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini, sebagai tempat pamer motor konsep. Mulai dari gaya jadul hingga motor dengan tampang beringas bakal mejeng di pameran tersebut.

Dilansir Cycleworld, Jumat 2 Oktober 2015, pabrikan motor asal Jepang itu paling tidak akan memamerkan sembilan motor konsepnya, di antaranya motor roda tiga hingga motor listrik Super Cub.

Ya, Honda Motor Company baru saja memperkenalkan tiga motor konsep yang akan kali pertama dipertontonkan untuk umum pada ajang Tokyo Motor Show, 30 Oktober hingga 8 November 2015 nanti.

Tiga motor konsep yang dimaksud, yakni Light Weight Super Sports Concept, Neowing Concept dan EV-Cub Concept. Lalu, seperti apa tampang tiga motor konsep andalan Honda tersebut?

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Honda Light Weight Super Sports Concept studio 3/4 view

Light Weight Super Sports Concept, merupakan motor konsep sport yang dipersiapkan Honda untuk menantang para rivalnya. Sekilas, motor ini terlihat seperti generasi terbaru dari CBR250RR, atau mungkin 300RR.

Menariknya, motor konsep ini punya tampang bengis dengan moncong yang menawan. Sayangnya, Honda tampak masih enggan membocorkan mesin yang akan ditanamkan pada motor bengisnya ini.

Honda Neowing Concept studio 3/4 view

Neowing Concept tak kalah menarik. Motor konsep yang satu ini memiliki desain tiga roda dengan mengedepankan kestabilan dan kesan sporty. Kabarnya, motor konsep ini akan menggendong mesin hybrid yang dipadukan dengan mesin empat silinder.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Honda EV Cub Concept studio 3/4 view


Lalu, ada pula EV-Cub Concept, konsep motor listrik yang mengedepankan
kemudahan dan keiritan. Motor konsep ini akan menggunakan gaya dari generasi pertama Super Cub dengan baterai dipasang di tengah bodi.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Honda CB1100 Custom Concept studio 3/4 view

Honda Grom50 Scrambler Concept Two studio 3/4 view

Honda Super Cub Concept studio 3/4 view

Selain tiga motor konsep di atas, Honda juga memajang enam model lain yang akan mereka pamerkan. Di antaranya, dua model Grom50 Scramblers (Concept-One and Concept-Two), Concept CB, CB1100 Concept, CB1300 Super Bol D’Or Concept dan retro Super Cub Concept. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya