Model Seksi Penyuka Tato Ini Ternyata Biker Sejati

Angie Feret
Sumber :

VIVA.co.id - Nama Angie Feret mungkin masih terasa asing di telinga. Tapi, di Amerika Serikat, artis yang juga berprofesi sebagai model ini cukup dikenal. Selain karena tubuh seksinya yang dilumuri tato, Feret juga dikenal karena hobinya.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Model cantik nan seksi yang kini tinggal di Kanada ini ternyata menggilai sepeda motor termasuk motor gede (moge). Tak heran jika ia menyebut sepeda motor sebagai salah satu hal penting dalam hidupnya selain keluarga dan makanan.

"Saya mulai ingin menunggangi motor sejak usia 16 tahun, tapi saat itu tak kesampaian karena masalah uang hingga baru terwujud satu dekade kemudian," kata Angie Feret dilansir youmotorcycle.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Model yang secara terang-terangan menyukai sejenis ini mengaku bahwa motor pertamanya saat itu adalah Yamaha Virago. "Saya mengendarai motor itu setiap hari dari Toronto ke Oakville dengan waktu perjalanan tiga jam, baik saat hujan maupun cerah," kata Feret.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Hebatnya, Feret mengaku juga punya hobi mengutak-atik motor pribadinya sendiri. Tak heran, untuk kerusakan kecil, ia kerap membereskannya sendiri tanpa harus ke bengkel.

Angie Feret - but first, let me take a selfie

Feret juga mengaku senang berkumpul dengan komunitas-komunitas motor. "Saya menyukai komunitas motor. Itu membuat saya merasa menjadi bagian dari orang paling keren di dunia," kata Feret.

Terakhir, Feret mengakui berencana membangun sepeda motor pribadi sesuai seleranya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya