Naik Motor Mirip Sirkus Jalanan, Keluarga Ini Banjir Kecaman

Satu motor dinaiki tujuh orang di China.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Sebuah aksi tak patut ditiru dilakukan seorang ibu lantaran membonceng seluruh anggota keluarganya dengan sepeda motor. Keluarga yang terdiri dari tujuh orang itu digambarkan bepergian di jalan raya dengan satu sepeda motor berukuran kecil.

Satu di antaranya merupakan orang dewasa, satu orang nenek dan lima orang anak-anak. Parahnya, mereka juga tak melengkapi pengaman diri seperti helm. Akibatnya, keluarga itupun di-bully setelah seorang pengendara berhasil membidik aksi tersebut untuk selanjutnya diunggah ke media sosial.

Berdasarkan laporan, kejadian itu berlangsung di China, tepatnya di wilayah Duchan, Provinsi Jiangxi. Demikian dilansir Dailymail, Sabtu 3 Oktober 2015.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

A big family: A female driver, five children and a pensioner rode on one tiny motorcycle in Jiangxi, China

Foto yang diunggah menggambarkan jelas bila seorang wanita duduk di tengah untuk menggerakkan kendaraan, sementara lima anak lain dan seorang wanita tua memegang erat satu sama lain agar tak terjatuh. Aksi mereka pun disebut banyak pihak sebagai sirkus jalanan.

Sejak muncul di dunia maya, keluarga itu banjir kecaman banyak pihak. Foto itu pun membuat heboh di Tiongkok hingga target kekesalan menyasar si pembesut sepeda motor. Sebab, si pengendara itulah yang dianggap memiliki peran penuh aksi itu terjadi. Anak-anak dan seorang nenek di motor itu disebutkan tentu tak bisa mengambil keputusan selain mengikuti.

"Jika mau mati sendiri saja, jangan libatkan anak-anak," kicau seorang netizen.

Sementara salah seorang netizen lain berkomentar, "Perempuan itu berbakat."

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016