Ini Harga Skuter Matic Satelis 400i Anyar

Peugeot New Satelis 400i.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Prancis, Peugeot, baru-baru ini meluncurkan skuter matic terbarunya di Inggris. Motor dengan bodi lumayan bongsor tersebut bernama New Satelis 400i.

Peterhansel Divonis Tak Bersalah, Tim X-Raid Mini Meradang

Motor ini hadir dengan didukung mesin injeksi empat tak berkapasitas 400cc yang dapat menyemburkan tenaga 37 horse power dan torsi 38 Newton meter. Peugeot mengklaim, motor terbarunya ini merupakan skuter 400cc paling kuat di kelasnya. Demikian dilansir Visordown, Senin, 5 Oktober 2015.

Satelis 400i dibekali sistem pengereman cakram Nissin berukuran 260 milimeter pada roda depan, dan 240 mm di belakang. Ban menggunakan Michelin dan suspensi baru. Perubahan lainnya termasuk revisi rangka motor, kapasitas bagasi bertambah dan sistem komputerisasi anyar.

Carlos Sainz Kuasai Etape Sembilan Reli Dakar

Khusus varian RS, dibekali velg hitam, knalpot silver, jok berkarakter sporty, dan tersedia dalam dua warna, white snow atau titanium. Sementara itu, untuk Satelis 400i standar terbagi dalam tiga pilihan warna bodi seperti pearly black, pearly white, dan havana grey. Peugeot juga memiliki sejumlah varian Satelis lainnya, dengan kapasitas mesin 125 dan 300cc.

Soal harga, New Satelis 400i dibanderol 4.599 poundsterling atau setara Rp102 jutaan untuk versi standar. Sementara versi RS lebih mahal Rp4,4 juta dari edisi standar.

Peterhansel Diinvestigasi, Pukulan Berikut Bagi Peugeot

(mus)

Pereli Spanyol Carlos Sainz dengan mobil Peugeot di Reli Dakar 2016.

Peterhansel Memimpin di Etape 10

Keunggulan waktunya semakin jauh dari pereli lain.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2016