Pameran Otomotif Mendadak Jadi Horor, Lima Orang Kritis

Pameran otomotif berubah menjadi petaka
Sumber :
  • ITV

VIVA.co.id - Pameran otomotif yang seharusnya memberikan tontonan menarik bagi pengunjung seketika berubah menjadi tempat yang menakutkan. Hal itu terjadi dalam sebuah pameran otomotif di Malta, Minggu 4 Oktober 2015.

Sebanyak 26 pengunjung mengalami cedera setelah sebuah mobil hilang kendali. Parahnya, lima pengunjung di antaranya seorang bocah cilik, kini dalam kondisi kritis.

Seperti yang dilansir ITV, Senin 5 Oktober 2015, pejabat setempat mengatakan insiden ini dipicu oleh sebuah mobil yang lepas kendali. Mobil yang kemungkinan tengah beraksi menyenangkan pengunjung ini langsung menyeruduk penonton.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Baca juga:

Suasana panik terlihat jelas dari teriakan pengunjung di pameran yang digelar di tempat terbuka itu. Teriakan "Ya, Tuhan" dan "ambulans" terdengar bersahutan saat kejadian mengerikan itu.

"Mobil yang tengah melaju kencang itu sepertinya kehilangan kendali. Mobil itu menghantam pembatas dan kemudian menghantam kerumunan pengunjung," kata salah seorang saksi mata.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Pengunjung yang terluka langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat dengan helikopter. Pihak penyelenggara berjanji akan melakukan investigasi dan menghentikan acara pameran tersebut. (one)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016