VIDEO: Knalpot Mobil Ini Bisa Singkap Rok Wanita Seksi

Zagato AC 378 GT.
Sumber :
  • Dok: Zagato

VIVA.co.id - Tiga tahun lalu, rumah modifikasi asal Italia, Zagato mengenalkan mobil rancangan mereka yang diberi nama AC 378 GT. Mobil yang bentuknya mirip dengan Ferrari ini menggunakan mesin milik Chevrolet Camaro dan dirakit di Afrika Selatan, oleh perusahaan Hi-Tech Automotive.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Autoevolution, Senin 5 Oktober 2015, mesin yang diusung mobil ini adalah delapan silinder berkapasitas 6.200cc. Dengan kapasitas tersebut, mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 437 daya kuda.

Meski tenaga yang dihasilkan tidak istimewa untuk ukuran mesin zaman sekarang, namun performanya cukup baik untuk ukuran mobil yang dijual dengan harga US$145 ribu, atau setara dengan Rp2,1 miliar.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Bahkan, asap yang dikeluarkan dari pipa knalpot cukup kencang, sehingga mampu membuat benda-benda yang ada di belakangnya tertiup ke udara, termasuk rok wanita. Hal ini dialami oleh seorang wanita yang kebetulan hendak masuk ke lobi hotel.

Saat melangkah menuju pintu masuk hotel, wanita yang mengenakan rok yang cukup pendek tersebut, melintas di belakang sebuah AC 378 GT yang tengah diparkir.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sang pengemudi rupanya iseng, sengaja menekan pedal gas, sehingga asap knalpot berhembus kencang dan menyingkap rok wanita tersebut.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya