BMW Pamerkan Ikon Bersejarah di Museum Nasional

BMW Seri 3.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA.co.id - BMW Group Indonesia resmi membuka acara “The German-Indonesian Science and Technology Exhibition”, dengan memamerkan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, yaitu BMW Seri 3 terbaru.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Diselenggarakan di Ruang Eksibisi, Museum Nasional, Jakarta Pusat, pameran inovasi ilmiah terkini dan kerjasama antara Jerman dan Indonesia ini akan berlangsung mulai 5 hingga 15 Oktober 2015.

Dengan tema “Fostering Ideas”, pameran ini menampilkan ikhtisar kerjasama Jerman dengan Inonesia, dan para pemain penting dalam ilmu pengetahuan, seperti badan penelitian serta perusahaan Jerman yang aktif di Indonesia.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

“Orang-orang dengan pikiran yang paling hebat pun membutuhkan dukungan, agar mereka dapat menciptakan karya terbaik. Melalui pameran ini, BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW,” ujar President Director of BMW Group Indonesia, Karen Lim, dalam keterangan tertulisnya, Selasa 6 Oktober 2015.

Pengunjung pameran akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kenikmatan berkendara khas BMW, mengetahui lebih dalam mengenai merek BMW dan inovasi teknologinya.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Sebagai informasi, pameran German-Indonesian Science and Technology Exhibition terbuka bagi seluruh pengunjung, pukul 08.30-17.00 WIB setiap hari. (ren)

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016