Penjualan Mobil Honda Berangsur Membaik

Honda Mobilio
Sumber :
  • HPM

VIVA.co.id - 'Awan kelam' yang menyelimuti penjualan produk otomotif tampaknya sudah mulai menyingkir. Hal itu dialami oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 6 Oktober 2015, Honda mencatat peningkatan penjualan, yaitu dari 13.226 unit di bulan Agustus menjadi 14.355 unit pada September 2015.

Peningkatan yang dicapai Honda adalah berkat Honda Mobilio, yang mencatat penjualan tertinggi di antara produk Honda lainnya. Mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle (MPV) ini meraih penjualan sebesar 3.970 unit selama September 2015.

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Kontribusi terbesar berikutnya berasal dari Honda HR-V, yang meraih total penjualan 3.706 unit di seluruh Indonesia selama September lalu. Penjualan Honda HR-V meningkat 68% dibandingkan penjualan pada bulan sebelumnya.

Peningkatan juga berhasil dicatat mobil Low Cost Green Car (LCGC) Honda Brio Satya, dengan total penjualan sebanyak 2.983 unit, lebih tinggi 67% dibanding penjualan bulan sebelumnya.

Honda Ngotot Luncurkan Sedan Civic, Ini Alasannya

“Di tengah pasar otomotif di semester kedua 2015 yang masih dipengaruhi pelemahan kondisi ekonomi nasional, Honda masih tetap konsisten dalam peningkatan penjualan selama dua bulan berturut-turut, yaitu pada bulan Agustus dan September. Selain didukung pameran otomotif di berbagai daerah di Indonesia, Honda memiliki produk yang cukup kuat dan diterima baik oleh konsumen," ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

(mus)

Toyota Calya

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Kisaran harga Calya antara Rp129,65 - 150 juta.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016