VIDEO: Detik-detik Kepala Pebalap Terhantam Ban Motor

Detik-detik kecelakaan dua pebalap motocross.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan fatal menimpa pebalap motocross (crosser) asal Inggris, Max Anstie. Kepala Max terhantam ban pacul motor milik crosser asal Austria, Pascal Rauchenecker, saat tengah berlaga di Prancis.

Tragis, Pengendara Motor Alami Kecelakaan dan Tewas Terbakar

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 6 Oktober 2015, peristiwa berawal saat motor yang dikendarai Max baru saja melakukan loncatan (jumping) di salah satu jalur balap tanah. Besar dugaan motor yang dikendarainya mengalami gangguan mesin, sehingga kecepatannya menurun.

Tiba-tiba, dari belakang muncul motor Pascal yang tengah melakukan jumping. Tidak mengetahui ada motor di bawahnya, Pascal tetap melaju sesuai arah yang ia ambil. Saat motor Pascal akan mendarat ke tanah, ban belakang menghantam helm yang dikenakan Max.

Baru Kehilangan Satu Kaki, Klaim Asuransi Pria Ini Ditolak

Akibat kejadian itu, Max langsung tersungkur ke sisi lintasan. Bahkan seorang petugas yang tengah berjaga hampir ikut menjadi korban, nyaris tertabrak motor Max yang terhempas ke tanah.

Petugas medis langsung melarikan Max ke rumah sakit. Meski belum diketahui bagaimana kondisinya, namun pihak penyelenggara memastikan, bahwa cedera yang dialami Max tidak separah yang terlihat dalam video.

Balap Liar Dilegalkan, Ini Kata Honda

Anda bisa melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya