Pembeli Ninja RR Mono Bisa Jalan-jalan Gratis ke Jepang

Test ride Ninja RR Mono
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan perjalanan ke Jepang, untuk konsumen Ninja RR Mono yang terpilih. Program yang berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2015, dan diberikan untuk pembelian motor secara tunai maupun kredit.

Cara Mudah Jadikan R25 dan Ninja 250 Lebih Kencang

Dengan sistem pengundian, KMI akan memilih 10 orang pemenang yang akan turut serta dalam program ‘Kawasaki Goes to Japan’. Pemenang dapat menikmati perjalanan ke salah satu kota di Jepang, serta mengendarai sepeda motor Kawasaki di sirkuit Autopolis, Jepang.

Selain itu, pemenang juga mendapatkan tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi (hotel, makan, transportasi) selama lima hari empat malam.

Ninja H2 Boleh Dicicil, Tapi Bayar Uang Muka Dulu Rp235 Juta

“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tetapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan,” ungkap Deputy Head, Sales and Promotions PT KMI, Michael Tanadhi, melalui keterangan tertulisnya, Selasa 6 Oktober 2015.

Rencananya, pengundian akan dilakukan pada Januari 2016, dan perjalanan akan dimulai pada April 2016. Pemenang akan dihubungi melalui surat, atau surel yang dilengkapi dengan stempel undian. Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen dapat membuka laman http://ninjarrmono.id/tour-to-japan/. (asp)

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS
Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016