VIDEO: Dikejar Polisi, Biker Ini Masih Sempat SMS

Pengendara motor mengetik pesan singkat saat dikejar polisi.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa unik dan menegangkan baru-baru ini terjadi di wilayah Martin County, Florida, Amerika Serikat. Seorang pengendara motor dikejar oleh pihak kepolisian, karena dianggap telah melakukan pelanggaran.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Carbuzz, Rabu 7 Oktober 2015, tidak disebutkan awal mula mengapa pengendara motor tersebut dikejar oleh mobil dan helikopter milik kepolisian. Namun, diduga ia melanggar aturan lalu lintas dan membahayakan pengguna jalan lain.

Yang membuat peristiwa ini unik adalah, pengendara motor tersebut masih sempat memegang ponsel dengan tangan kirinya dan terlihat sibuk mengetik pesan singkat (short message service, atau SMS), sembari dikejar polisi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Yang lebih menegangkan, ia juga sempat melepas kedua tangannya dari setang motor, dan sibuk mengetik pesan di ponsel. Untungnya lalu lintas tengah sepi, sehingga tidak sampai menimbulkan kecelakaan.

Setelah melakukan pengejaran selama beberapa lama, akhirnya pihak kepolisian berhasil meringkus pengendara motor tersebut.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016