Datsun Mungkinkan Mobil Murah Redi-Go Masuk Indonesia

Datsun Redi Go.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Kabar meluncurnya mobil teranyar Datsun untuk pasar otomotif Nasional semakin santer terdengar. Sebelumnya, Datsun Indonesia memiliki komitmen untuk meluncurkan tiga model mobil berbeda dalam tiga tahun.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Dua produk di antaranya telah diluncurkan, yakni model MPV Datsun Go + Panca, dan model hatchback, Datsun Go.

Menanggapi hal tersebut, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, pihaknya masih terus mempersiapkan mobil ketiga Datsun hingga saat ini.

“Memang kita akan meluncurkan satu lagi, tetapi setelah tiga tahun. Dua mobil baru meluncur tahun lalu, jadi tidak mungkin kalau tahun ini," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa 6 Oktober 2015.

Saat ditanya mengenai model mobil teranyarnya tersebut, wanita yang akrab disapa Indri ini enggan mengungkapkan lebih jauh mengenai hal tersebut. Namun, dia memberi sinyalir jika Datsun Redi-Go yang akan dipasarkan di India bisa saja masuk ke Indonesia. Kendati demikian, bukan termasuk dalam rencana yang tengah dilakukan Datsun Indonesia dalam waktu dekat.

“Saat ini, kita tidak punya rencana introduce Redi-Go di pasar Indonesia, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Siapa tahu, market-nya membutuhkan mobil yang ukuran compact dan irit. Kita bisa saja mempertimbangkan ini (masuk Indonesia),” tambahnya.

Sebagai informasi, Redi-Go dipastikan akan segera meluncur di India. Mobil terbaru ini diprediksi akan menjadi mobil termurah Datsun karena memiliki harga 3 lakh, atau setara dengan Rp64 juta. Untuk dapur pacunya, mobil ini menggendong mesin 800cc tiga silinder. (asp)

Mobil konsep Datsun GO-Cross.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Datsun memboyong mobil konsep Go-Cross.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016