Mobil Baru Honda Sambangi Banten

Honda BR-V.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Setelah menyapa Yogyakarta, Honda BR-V Prototype dibawa ke Kota Cilegon, Banten. Honda BR-V Prototype akan hadir pada pameran yang diselenggarakan di Cilegon Supermall, kota Cilegon, Banten, pada 6-11 Oktober 2015.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 7 Oktober 2015, pameran ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Honda BR-V di berbagai kota di Indonesia, yang dimulai dari kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta dan masih banyak kota lainnya.

Diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, serta hadir pula di IIMS 2015, Honda BR-V menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut. Bahkan, Honda BR-V meraih penghargaan sebagai Favorite Car di IIMS 2015. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

“Dilihat dari karakteristik wilayahnya secara geografis, Honda BR-V cocok dengan kebutuhan konsumen di Provinsi Banten. Oleh karena itu, kami membawa Honda BR-V, agar masyarakat di kota Cilegon dan sekitarnya dapat melihat dan memesan secara langsung," ujar Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy.

Provinsi Banten merupakan salah satu pasar potensial baru yang sedang berkembang di Indonesia. Provinsi Banten meliputi beberapa kota besar, seperti Tangerang (Kotamadya dan Kabupaten), Ciledug, Cikande, Serang, dan Cilegon.

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Pada 2014 lalu, penjualan Honda di Provinsi Banten mencapai 9.254 unit, dengan pangsa pasar sebesar 13.9 persen. Pada tahun ini, untuk periode Januari hingga Agustus, penjualan Honda di provinsi Banten mencatat angka 8.492 unit, dengan pangsa pasar 17.4 persen.

Honda BR-V tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl dan tiga warna baru, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp230-265 juta (perkiraan harga ont-the-road wilayah Jakarta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya