Penggemar Vespa Kini Punya Tempat Kongko Baru

Casa de Vespa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id -Para pencinta sepeda motor merek Vespa kini memiliki tempat kongko baru, yakni Casa de Vespa, yang berlokasi di Jalan Abdul Majid Raya No 41, Cipete, Jakarta Selatan

Ingin Buka Bengkel Motor atau Mobil? Ini Estimasi Biayanya

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 7 Oktober 2015, Casa de Vespa adalah sebuah konsep yang lahir dari kecintaan akan Vespa. Tempat ini terdiri dari bengkel, kafe, tempat cuci, perawatan bodi, dan jasa pengecatan ulang.

Dalam bahasa Italia, Casa artinya rumah. Hal ini sejalan dengan filosofi dari Casa de Vespa, yang diharapkan dapat menjadi rumah bagi seluruh pecinta Vespa.

Tiga Ciri Ban Motor Harus Diganti

Ide mendirikan tempat ini berawal dari kecintaan enam orang sahabat yang gemar mengendarai motor Vespa, yakni Benyamin Aris Nugroho, Harry Apriyanto, Fajar Setiawan, Yodhi Prasetyo, Daniel Talahatu, dan Irfan Fakhri Reza.

Dengan mengedepankan pelayanan prima, bengkel ini berharap bisa memberikan servis yang maksimal, namun dengan harga yang terjangkau. Hadirnya Casa de Vespa juga diharapkan dapat menjadi destinasi bagi semua pencinta vespa yang datang ke Jakarta.

Rem Mobil Blong, Lakukan Langkah Darurat Ini

Casa de Vespa buka setiap hari, dengan pelayanan bengkel sejak pukul 10.00-18.00 WIB. Sementara kafe bisa dikunjungi pada pukul 12.00-20.00 WIB. Tempat cuci dan perawatan bodi buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Reparasi Sepeda Motor Menjelang Lebaran

Motor Harus Turun Mesin, Komponen Apa yang Wajib Diganti?

Packing cylinder head, cylinder body, bak kopling, dan oli mesin.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016