Bidik Kelas Bawah, BMW Hadirkan Motor 'Murah'

BMW Concept Stunt G 310
Sumber :
  • gizmag
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- BMW Motor tampaknya cukup serius untuk membidik pasar kelas bawah. Kini brand kondang asal Jerman ini meluncurkan sebuah motor konsep yang dijuluki BMW Concept Stunt G 310. Apa yang menarik dari motor ini?

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Motor 300cc single silinder ini memang terbilang kecil dan gesit dibanding dengan produk BMW lainnya. Maklum, BMW selama ini dikenal lebih senang menghadirkan motor-motor dengan tenaga raksasa dan bertubuh bongsor.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


Dilansir
Gizmag,
Rabu 7 Oktober 2015, ada beberapa hal yang membuat motor konsep yang satu ini menarik. Selain akan dijual dengan harga yang terbilang 'murah', motor ini juga punya daya tarik lainnya.


Motor ini akan didandani dengan banyak motif warna yang akan membuat penampilannya terasa fungky. Jelas jika BMW bakal membidik segmen anak-anak muda yang doyan dengan aksi akrobatik.


BMW Concept Stunt G 310 sendiri akan ditampilkan secara perdana hari ini pada pameran otomotif yang digelar di Salao Duas Rodas, Brasil.


Dari desainnya, motor yang satu ini memang terlihat jelas diciptakan untuk anak muda yang senang melakukan aksi akrobatik. Hal itu terlihat dari bentuk pijakan, kaliper kembar rem belakang dan pelindung yang ditanamkan.


Namun sayangnya pihak BMW masih enggan membeberkan detail dari motor konsepnya ini. Termasuk dengan kisaran harga yang ditawarkan jika motor ini telah resmi dilempar ke pasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya