Mobil Terjun Bebas, Bagaimana Nasib Pengemudinya?

Mobil terjun bebas di perlintasan kereta api
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan mengerikan dialami seorang wanita di Inggris. Mobilnya terjun bebas ke lintasan kereta api dan hampir tersambar. Beruntung, sang wanita selamat meski mengalami luka-luka.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui keluar lintasan jalan dan terjun bebas ke lintasan kereta api. Tak berapa lama, sebuah kereta meluncur dan hanya beberapa senti dari bangkai mobil yang ringsek itu.

Dilansir Mirror, Rabu 7 Oktober 2015, kejadian ini terjadi pada pukul 10 malam di dekat Stasiun Kereta Api Wythall, Worcestershire, Inggris. Mobil tersebut terjatuh setelah kehilangan kendali dan melewati pagar pembatas.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Seorang saksi mata mengatakan pengemudi itu tiba-tiba menerobos pagar dan jatuh ke dalam perlintasan. Beberapa orang awalnya mengira sang wanita tak akan selamat mengingat parahnya kondisi mobil. 

"Wanita tersebut adalah satu-satunya penghuni mobil, dia sangat beruntung, bahkan dia tidak membutuhkan perawatan dari staf ambulans yang datang,” kata saksi mata tersebut.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Hingga saat ini penyebab pasti mobil terjun bebas masih diselidiki petugas kepolisian setempat. Sedangkan sang pengemudi telah menjalani perawatan di rumah sakit terdekat. (ren)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016