5 Tren Warna Mobil ke Depan, Putih dan Hitam akan Ditinggal

Tren warna mobil lima tahun mendatang.
Sumber :
  • Autoguide

VIVA.co.id - Buat Anda penggemar otomotif atau yang tengah punya rencana beli mobil dalam waktu dekat, tentunya banyak hal yang patut dipertimbangkan. Tak cuma merek alias brand, jenis dan spesifikasi juga harus diperhitungkan. Selain itu, warna mobil juga laik dipikirkan agar sesuai dengan kepribadian dan kesukaan Anda.

Diketahui, saat ini, warna mobil yang tengah menjadi tren masih didominasi kelir putih, silver, dan  hitam. Tetapi rupanya, tren warna mobil lima tahun ke depan akan berubah. Tak cuma itu, warna-warna tersebut juga akan ditinggal. Hal itu disampaikan perusahaan kimia asal Jerman, BASF Divisi Amerika.

Dalam penelitian yang dilakukannya, tren warna mobil lima tahun ke depan akan fokus pada kesederhanaan, serta manifestasi lingkungan perkotaan. Warna-warna tersebut juga akan mengacu pada keaslian dan optimisme untuk masa depan. Demikian dilansir Autoguide.

Lantas, apa saja kelima warna tersebut? Berikut daftarnya:

1. Merah tua dengan aksen emas

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Matte-Red-GranTurismo-2

Warna merah tua dengan aksen emas memang terlihat keren. Tak cuma bisa mendapatkan kesan keren, warna ini juga akan membuat sebuah mobil akan terlihat mewah. Tak heran jika warna ini akan dilirik di lima tahun mendatang.

2. Emas cavalcade

matte_gold_nissan

Bagi Anda yang suka dengan tampilan elegan, warna ini laik dipertimbangkan. Mungkin Anda akan  kesulitan jika mencari pabrikan yang mengeluarkan mobil dengan warna tersebut. Namun ada solusi alternatif, special paint bisa jadi solusi yang baik.

3. Bright Silver

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

2-Fast-2-Furious-Brian-OConners-Skyline-R34-GT-R-Front-Right

Siapa yang tak mau tampil keren dengan tren warna mobil ala Brian O’Conner di film Fast & Furious ini. Warna silver memang selalu bisa jadi andalan, ditambah striping variasi warna biru, mobil Anda pasti jadi yang paling keren di jalanan.

4. Bucket o’ Blue

blue cars vehicles dodge viper supercars tuning 360 wheels luxury sport cars sports cars autos viper_www.wallpaperfo.com_34

Bucket o’ Blue adalah sebutan untuk warna biru yang dekat dengan warna air. Menurut Paul Czornij dari BASF Color Excellence Group, biru sangat diperhitungkan, karena menggambarkan pentingnya air di lingkungan perkotaan dan memberikan kontribusi terhadap prevalensi kuat, dan diprediksi akan menjadi tren warna mobil yang paling populer.

5. Downpour

Siapa Bilang Ban Serep Mobil Tak Butuh Perawatan? Wajib Tahu

7e783c72gw1eiaablgg3tj21kw11xe2n

Warna primage adalah perpaduan dari warna hijau dan biru kuat yang dirancang untuk meniru tampilan hujan. Warna ini akan mendongkrak penampilan mobil Anda menjadi lebih prestige dan elegan dalam waktu yang bersamaan. Tren warna mobil yang patut diperhitungkan tentunya.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016