Toyota Umbar Diskon Gede-gedean, Ini Daftarnya

Grand New Avanza 2015. Ilustrasi.
Sumber :
  • Sumber VIVA.co.id.
VIVA.co.id
Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh
- Penghujung tahun hampir tiba. Memasuki tiga bulan terakhir pada 2015, sejumlah diler kian gencar menawarkan berbagai program pembelian, termasuk yang paling disukai konsumen Indonesia, yakni diskon.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Salah satunya sejumlah diler Toyota. Berdasarkan informasi yang didapat salah seorang wiraniaga Auto2000 Jakarta Selatan, diskon diberikan variatif. Paling besar mencapai Rp38 juta.
Daftar Diskon Mobil di IIMS, Mulai Toyota hingga Ford


"Diskon macam-macam. Paling besar Fortuner Rp38 juta, Innova Rp32 juta, Rush Rp5 juta. Kalau Hilux cuma Rp5 juta. Diskon Hilux kecil karena baru meluncur, jadi potongan harganya masih kecil," kata wiraniaga tersebut kepada
VIVA.co.id
, Kamis 8 Oktober 2015.


Diskon lainnya juga diberikan ke mobil sejuta umat mereka, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Rabat yang diberikan sebesar Rp10-12 juta.


Sayang, dia tidak bersedia merinci diskon yang diberikan untuk segmen sedan, seperti Camry, Vios, dan Altis. Sebab, kata dia, stok sedan Toyota saat ini menipis karena sebagian masih diimpor dari Thailand.


"Seperti Altis kan diimpor dari Thailand,
enggak
ada stoknya. Jadi, untuk menawarkan juga masih ragu. Paling kalau mau jenis sedan inden dulu, barang baru datang dua sampai tiga bulan. Apalagi, dolar kemarin-kemarin sedang tinggi, jadi
principal
tak mau ambil risiko menumpuk barang," kata dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya