Lima Mobil Baru BMW di Tokyo Motor Show

BMW M4 GTS.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA.co.id - Pameran otomotif Tokyo Motor Show selalu dijadikan sebagai kiblat untuk produk otomotif terbaru yang berasal dari Asia. Acara ini selalu dimeriahkan dengan peluncuran beberapa produ terbaru, baik roda empat maupun roda dua.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Namun ternyata, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat 9 Oktober 2015, pada pameran yang akan berlangsung mulai 30 Oktober hingga 8 November mendatang ini, salah satu pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW, ikut memeriahkan acara dengan menghadirkan lima model terbarunya.

Tidak hanya itu saja, salah satu dari lima model tersebut akan bisa dilihat untuk pertama kalinya oleh masyarakat umum. Model yang dimaksud adalah BMW M4 GTS, mobil yang dikembangkan sebagai penerus dari tipe M3.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Sekedar informasi, M4 GTS adalah mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi injeksi air untuk menurunkan suhu udara yang akan dicampur dengan bahan bakar. Dengan suhu yang lebih dingin, maka kompresi mesin bisa lebih tinggi, sehingga didapat peningkatan dalam hal performa dan juga efisiensi.

Selain itu, M4 GTS juga menjadi mobil pertama yang memakai teknologi organic light emitting diode (OLED) pada lampu belakangnya. Tipe lampu ini memiliki keunggulan yang sama seperti LED biasa, namun memiliki kelebihan dalam hal fleksibilitas.

Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat

Sementara itu, empat model baru yang akan dihadirkan yaitu Seri 7, Seri X1, Seri 330, dan Seri 225 Active Tourer Hybrid.

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016