Nahas, Pamer Knalpot Mobil Mewah Malah Terbakar

Lamborghini Aventador Roadster LP720-5 50 Anniversario
Sumber :
  • Carscoops
VIVA.co.id
Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia
- Insiden mengenaskan terhadap supercar kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah mobil super asal Italia yaitu Lamborghini Aventador Roadster LP720-550 Anniversario. Peristiwa apes ini terjadi di jalanan salah satu kota terkaya di dunia, Dubai, Uni Emirat Arab.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan

Dilansir
Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota
Carscoops , Sabtu 10 Oktober 2015, menurut saksi mata, insiden ini terjadi ketika pengendara mobil berlambang banteng tempur itu mencoba pamer suara knalpot yang terdengar kencang. Si sopir dengan sengaja menggeber pedal gas dengan kencang.


Namun nahas, hal itu membuat mesin semakin panas hingga akhirnya keluar letupan api dari knalpot yang secara langsung merambat ke badan mobil yang terbuat dari serat karbon.


Seketika, api langsung menjalar ke bagian belakang mobil dan terus menjalar ke beberapa bagian mobil lainnya. Tak ayal, para pengendara mobil lainnya mencoba memperingati si pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu dengan cara mengklakson.


Namun, niat baik pengemudi lain tak digubris. Mobil terus melaju dengan cepat, hingga akhirnya mobil yang diproduksi hanya 200 unit (100 unit
coupe
dan 100 unit
roadster
) itu berhenti dan ludes terbakar.


Sekadar informasi, Lamborghini Aventador Roadster LP720-5 50 Anniversario pertama kali diluncurkan pada 2013 di Shanghai Motor Show. Mobil ini dilengkapi mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 720 Hp.


Mobil yang dibuat khusus edisi spesial ulang tahun ini mengusung
extremely fast shifting ISR Transmission
, dan diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik dan mampu berlari maksimum hingga 350 km/jam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya