Telah Meluncur Pelacak Kendaraan dengan Harga Murah

Sumber :
  • Autoevolution
VIVA.co.id
3 Tips Menggunakan GPS agar Tidak Tersesat
- Seiring meningkatnya penjualan mobil di Indonesia juga berimbas terhadap penjualan aksesoris mobil. Tak terkecuali, perangkat tambahan pengaman mobil, GPS Pelacak Kendaraan, atau biasa disebut tracker.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Perusahaan GPS lokal asal Indonesia yang satu ini, Fox Logger, baru saja meluncurkan produk GPS pelacak kendaraan, yakni Fox Logger GPS 2.0. Fox Logger mengklaim produk ini sangat murah.
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi


"Ini adalah saat yang tepat bagi seluruh penduduk Indonesia, khususnya para pemilik kendaraan bermotor untuk bisa terus menikmati teknologi terbaru dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Alamsyah, pendiri sekaligus Direktur Fox Logger dalam keterangan tertulis, Senin 12 Oktober 2015.


Satu unit GPS pelacak kendaraan yang telah bekerja sama dengan provider Telkomsel ini dijual hanya Rp999 ribu. Konsumen juga sudah mendapatkan paket data internet Gratis selama enam bulan. Selanjutnya, konsumen hanya cukup membeli paket data internet sebesar Rp250 ribu per enam bulannya.


Konsumen yang memiliki produk terbaru ini juga dapat memanfaatkan layanan gratis biaya langganan website dan customer service 24 jam via telepon. Fox Logger GPS 2.0 merupakan perangkat lunak yang bergerak di bidang pelacakan kendaraan berbasis GPS.


Perusahaan ini juga memiliki pengalaman yang dipercaya tim pemerintah provinsi DKI Jakarta ,dalam memberikan layanan pelacakan GPS pada truk sampah di Jakarta. Kini perusahaan ini sering digunakan untuk UKM mobil rental. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya