Bengis, Inikah Tampang Mobil Masa Depan Mercedes-Benz?

Mercy SL Pure concept.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Hadir sebagai pabrikan mobil premium, Mercedes-Benz seringkali menyajikan sejumlah mobil dengan berbagai keunggulan, baik dalam desain maupun teknologi yang dibenamkan.

Bahkan, kali ini, seorang desainer asal Jerman, Matthias Bottcher mendesain sebuah mobil konsep khusus Mercedes-Benz. Mobil ini pun dibuat sangat modern, radikal, dan futuristik.

Dilansir Carbuzz, Senin 12 Oktober 2015, menurut Bottcher, mobil konsep yang disebut SL Pure concept ini sengaja diciptakan, karena terinspirasi dari model klasik Mercedes-Benz yakni 300SL Gullwing.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Meski terinspirasi model lawas, namun pada kenyataannya, mobil tersebut didesain hingga terlihat futuristik, baik dari segi eksterior maupun interior.

Salah satu yang menyedot perhatian dari SL Pure Condept ini tak lain, karena desain yang disajikan, yakni pada bagian roda terlihat seperti sebuah turbin pesawat jet, serta tak adanya jendela, hingga lampu depan.

Tidak disebutkan juga mesin apa yang disematkan pada mobil ini, apakah jenis hybrid, atau bukan. Namun, hal itu justru semakin membuat publik penasaran.

Meski desain modern, radikal, futuristik, namun Mercede-Benz belum memutuskan apakah mobil rancangan Bottcher ini akan dibuat menjadi kenyataan, atau tidak. (asp)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016